Selasa, 19 November 2013

HIPNOTIS POLA MILTON ERICSON

Menguasai Warisan Milton Erickson Tapi tunggu sebentar! Ini sebenarnya warisan ilegal sebab Erickson tidak pernah mau membuka rahas... thumbnail 1 summary


Menguasai Warisan Milton Erickson
Tapi tunggu sebentar! Ini sebenarnya warisan ilegal sebab Erickson tidak pernah mau membuka rahasia hipnosisnya kepada orang-orang di luar profesi medis, kedokteran gigi, psikolog, dan psikiater. Itu karena hipnosis begitu ampuh kekuatannya. Ia tidak ingin senjata ampuh ini dimiliki oleh sembarang orang, karena ada risiko penyalahgunaan.

Dengan alasan itu pula ikatan dokter Amerika pernah melarang para anggotanya menggunakan hipnosis saat menangani pasien. Sampai tahun 1953, pelarangan itu masih berlaku. Tahun itu mereka menggelar forum di New York untuk meminta pertanggungjawaban Erickson dengan praktek hipnosisnya. Ini forum dengan risiko bahwa izin prakteknya sebagai dokter bisa dicabut.

Maka ia harus melakukan “serbuan awal” untuk mempertahankan lisensinya. Untuk itu Erickson merancang terbang bersama ketua ikatan dokter itu ke New York tempat forum itu digelar. Dan semuanya seperti kebetulan. Mereka bertemu di bandara, terbang dalam satu pesawat. Ya, itu situasi yang sungguh menegangkan, saat paling krusial bagi Erickson untuk menerapkan kecakapannya. 
    
Bagaimana “Hipnotis Terbesar Sepanjang Masa” itu Menerapkan Hipnosisnya?

Anda tahu, Erickson sudah menghadapi berbagai situasi krusial, bagi dirinya maupun bagi orang lain, dan ia selalu berhasil. Ia menggunakan hipnosis untuk mengatasi masalah dalam cakupan amat luas, mulai dari anak ngompol sampai kanker, mulai dari fobia, depresi, sampai pasien rumah sakit jiwa.

Kepada pasien rumah sakit jiwa yang merasa bahwa dirinya adalah Tuhan Yesus, Erickson bilang, “Ya, aku tahu, dan aku sudah membaca sejarahmu. Kau pernah menjadi tukang kayu yang hebat. Dan Yesus Kristus suka memberi pertolongan. Kami membutuhkan pertolonganmu dalam pekerjaan pertukangan, itu jika kau masih suka memberi pertolongan.”

Ia juga membuat seorang perempuan tua, 70 tahun, bisa membaca dalam waktu hanya 3 minggu. Berpuluh tahun perempuan ini ingin bisa membaca dan sudah belajar privat pada banyak guru sekolah, tidak pernah berhasil. Ketika ditanya apakah hipnosis bisa membuat orang itu membaca, Erickson bilang, “Aku mengajari dengan caraku. Untuk kasus ini, waktunya tiga minggu.”

Dalam waktu tiga minggu ia tidak mengajari nenek-nenek itu cara membaca sebagaimana yang diajarkan para guru. Hasilnya, nenek itu bisa membaca. Sementara pasien yang mengaku Tuhan tidak bisa apa-apa kecuali menuruti “perintah tersamar” Erickson untuk ikut terlibat dalam proyek pembangunan perpustakaan. Tuhan maha penolong dan karena ia mengaku Tuhan, ia harus membuktikan diri sebagai orang yang bersedia menolong. Pasien itu sembuh dan sekaligus mendapatkan pekerjaan.

Bagaimana Erickson Membalik Keadaan Melalui Obrolan Ringan

Dengan ketenangannya menghadapi situasi “genting”, dan terutama dengan kecakapannya menghadirkan keajaiban melalui kata-kata, dalam obrolan beberapa menit dengan ketua ikatan dokter, Erickson berhasil mengubah situasi secara drastis. Maka, bukannya mencabut izin praktek Erickson, ikatan dokter justru kemudian mencabut larangannya tentang penggunaan hipnosis.

Begitulah, Erickson menghipnotis ketua ikatan dokter itu tanpa orang itu menyadarinya. Lebih dari itu, ia bahkan tidak perlu membuat orang itu memasuki trance untuk menanamkan semua sugesti. Mereka hanya mengobrol ringan dan Erickson menyusupkan sugesti-sugesti yang tak bisa ditolak oleh pendengarnya.

Oh, Itu COVERT HYPNOSIS? Ya!

Kecakapan hipnosis seperti itulah yang anda inginkan. Anda bisa menerapkannya sehari-hari dalam setiap kesempatan. Ada memiliki kecakapan komunikasi untuk kepentingan anda. Anda menguasai kecakapan terapi untuk membantu siapa saja.

Orang menyebut-nyebut tentang Waking Hypnosis, COVERT HYPNOSIS, hipnosis terselubung, hipnosis klandestin, Conversational Hypnosis, atau apa pun sebutannya. Ia bersumber dari The Greatest Hypnotist of All Time. Dan anda bisa paham kenapa ia sangat membatasi penyebaran tekniknya pada lingkup terbatas. Jika anda bukan dokter, dokter gigi, psikolog, atau psikiater, maka yang anda lakukan adalah “mencuri” rahasia tersebut darinya, dan menghormati pendiriannya untuk menggunakan Ericksonian Hypnosis demi hal-hal yang baik.

***
"Sungguh Menakjubkan jika Saya Menguasai Rahasia Hipnosis Erickson...."

Ya, kecakapan semacam itulah yang anda dalami dalam ebook “Pola Sugesti dan Strategi Terapi Milton Erickson” ini. Kecakapan untuk memberikan kekuatan pada kata-kata anda, kekuatan untuk menghadirkan perubahan, kekuatan untuk menghadirkan keajaiban terapi, kekuatan untuk membuat orang menuruti kata-kata anda. Itulah kekuatan utama hipnotis: KATA dan keajaiban yang dibawakannya.

Jika anda diganggu rasa penasaran tentang Milton Erickson, tentang keajaiban kata-katanya, tentang strategi terapinya, ebook ini tepat bagi anda.
Saya menyampaikan selengkap-lengkapnya, dan anda bisa mempelajari semua, tentang pola sugesti hipnotik Milton Erickson dan strategi terapinya.


Pola Sugesti Milton Erickson… lengkap.
Cara termudah menghipnotis, yang seorang pemula introvert pun bisa melakukannya
Rahasia terapi efektif

Menyampaikan sugesti tersamar

Menghipnotis orang dalam percakapan ringan.

Memahami dan bisa menerapkan pola bahasa hipnotik

Panduan Menghipnotis: Langkah demi langkah
Bagaimana menyampaikan sugesti yang tak mungkin ditolak
Membuat orang lain sukarela menjalankan saran Anda
Cara efektif mengubah perilaku orang
Memahami kekuatan hipnosis dan bagaimana menggunakannya

Berkomunikasi efektif dengan siapa saja
The Art of Misunderstanding, seni melawan tekanan

Terhindar dari kejahatan yang menggunakan hipnosis
Memanfaatkan perlawanan orang lain untuk memudahkan proses hipnosis.

Mengatasi berbagai simptom baik fisik maupun psikologis

Mengubah perilaku destruktif menjadi konstruktif

Mendapatkan sumberdaya terbaik bagi performa puncak

Menghipnotis siapa pun, kecuali yang tidak mampu memahami kata-kata

Memastikan kerjasama dari subjek hipnotis
Dan masih banyak lagi
Yah, saya menyajikan selengkap itu karena saya harus menjawab rasa ingin tahu Anda tentang hipnosis.

Info lebih lanjut silahkan masuk ke link :  http://www.1ericksonhipnotis.com/







Karena saya ingin buku ini menjadi rujukan terbaik bagi Anda.
Dengan materi selengkap itu